Peringati Hari Kartini, Situs Ndalem Pojok Gelar Doa Bersama agar Politik Uang Hilang di Pemilu 2024

Peringati Hari Kartini, Situs Ndalem Pojok Gelar Doa Bersama agar Politik Uang Hilang di Pemilu 2024

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persada Sukarno (rumah masa kecil Bung Karno) di Desa Pojok Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, akan menggelar untuk keselamatan dan kejayaan bangsa serta NKRI songsong pemilu 2024, Rabu (21/4/2022) hari ini.

Doa bersama dikemas dalam tasyakuran , dengan mengusung tema “Doa Bersama Hari Kartini Songsong dengan Taubat Nasional Stop Politik Uang”.

Kushartono, Ketua Harian Persada Sukarno Kediri, berharap berspirit RA Kartini untuk bangsa dan NKRI ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, baik masyakarat maupun pemerintah.

"Kami sangat berharap acara ini berjalan selamat dan sukses, mendapat respons positif dan masyarakat juga pemerintah. Kami tidak ada niat lain-lain, kami tulus demi kebaikan bangsa dan NKRI, mencontoh spirit RA Kartini," katanya, Rabu (20/4/2022).

Menurutnya, tujuan kegiatan ini adalah mendoakan agar berjalan sukses, tanpa ada kebencian dan permusuhan walau ada perbedaan pilihan.

"Silakan berbeda, tetapi tak perlu mengejek atau menjelek-jelekkan. Mari saling menghormati dan menghargai perbedaan," ujar Kushartono.

Menurutnya, suasana pemilu yang kondusif dan sejuk bisa dimulai dengan menghilangkan . "Dengan hilangnya , otomatis akan melahirkan para pemimpin dan wakil rakyat yang baik," terangnya.

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO