Kejari Berbagi 400 Paket Takjil di Rutan Kelas II B Nganjuk

Kejari Berbagi 400 Paket Takjil di Rutan Kelas II B Nganjuk Jajaran Kejaksaan Kejari Nganjuk foto bersama Jajaran Rutan Kelas II B Nganjuk usai penyerahan paket takjil.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk membagikan 400 paket takjil untuk para tahanan dan di , Selasa (19/4/2022).

Kasie Tindak Pidana Umum (Tipidum) Kejari Nganjuk, Roy Ardian Nurcahya, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan. Ia berharap melalui kegiatan ini, para tahanan dan narapidana juga dapat merasakan berkah bulan Ramadan.

"Kegiatan ini mendapat respons baik dari Warga Binaan," ujar Roy saat menyerahkan paket takjil didampingi oleh Kasi Intelijen Dicky Andi Firmansyah, serta Kasubsi Pra Penuntutan Liya Listiana.

Ia menambahkan, ke depannya program ini akan dijadikan agenda wajib dan dilakukan berulang selama bulan Ramadan.

"Harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua, dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim," pungkasnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO