Kunjungan Perpustakaan di Tuban Meningkat 60 Persen Selama Ramadan 1443 H

Kunjungan Perpustakaan di Tuban Meningkat 60 Persen Selama Ramadan 1443 H Suasana pada salah satu perpustakaan di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jumlah pengunjung di daerah (perpusda) Kabupaten Tuban mengalami peningkatan selama bulan suci . Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang , .

“Alhamdulillah jumlah pengunjung meningkat selama puasa ini dibandingkan hari biasa. Peningkatannya hampir 60 persen,” ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya, Selasa (19/4/2022).

Perempuan berhijab ini menuturkan, jumlah pengunjung setiap hari mencapai sekitar 100 orang selama Rramadan. Sedangkan, di hari biasanya hanya berkisar 60 sampai 70 pengunjung per hari.

Mereka yang berkunjung didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa untuk keperluan tugas-tugas perkuliahan. Namun, tak jarang masyarakat umum juga menyempatkan berkunjung di untuk mengisi waktu luang atau menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

“Kebanyakan pengunjung dari kalangan anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat umum sekitar ,” kata Susi.

Ia menuturkan, masyarakat dapat memanfaatkan layanan mengikuti jam kerja, yakni mulai pukul 08.00-14.30 WIB selama bulan Ramadan. Namun, pada hari biasanya jam operasional mulai dibuka pukul 07.00-15.30 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO