PDIP Targetkan Runner Up pada Pileg 2024 di Kabupaten Pasuruan

PDIP Targetkan Runner Up pada Pileg 2024 di Kabupaten Pasuruan Suasana buka bersama jajaran pengurus ranting PDIP se-Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski pelaksanaan masih kurang dua tahun lagi, sudah menyiapkan beberapa konsep dan strategi untuk menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Partai berlambang kepala banteng itu menargetkan bisa menjadi runner up di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi, di sela-sela acara buka bersama di kantor DPC setempat, bersama seluruh pengurus PAC wilayah barat, pada Minggu (17/04/2022).

Menurut Andri, target yang dipatok tersebut rasional bila melihat perolehan 8 kursi DPRD Pasuruan hasil Pileg 2019 silam.

Ia mengungkapkan, target runner up itu sesuai dengan instruksi dari DPP dalam rapat koordinasi pemenangan . Untuk Kabupaten Pasuruan, diharapkan bisa menjadi juara kedua pemenang pemilu 2024.

“Target kita di nanti 10 kursi, akan diupayakan tercapai dengan cara memakmsimalkan seluruh potensi kader di masing-masing PAC. Kita optimis bisa bisa tercapai" jelas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Adapun tujuan acara buka bersama yang digelar kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus ranting Kabupaten Pasuruan. (bib/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO