Sempat Kejar-kejaran, Satlantas Polres Pamekasan Amankan Puluhan Motor yang Bakal Balap Liar

Sempat Kejar-kejaran, Satlantas Polres Pamekasan Amankan Puluhan Motor yang Bakal Balap Liar Satlantas Polres Pamekasan mengamankan puluhan motor dalam razia balap liar, Sabtu (16/4) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Pamekasan mengamankan puluhan sepeda motor yang hendak melakukan di sekitar Jalan Kabupaten dan Jalan Diponegoro, Sabtu (16/04) malam. Razia dilakukan mulai pukul 21:00 sampai 00:00 WIB.

Kasatlantas Pamekasan AKP Mokhamad Munir turun langsung dalam razia, didampingi KBO lantas, kanit turjawali, kanit gakkum, kaurmintu, kanit kamsel, dan 32 pers satlantas.

"Kegiatan kami malam ini supaya mencegah terjadinya yang sering meresahkan masyarakat dan pengguna jalan. Selain itu, kami juga memberikan imbauan humanis apabila ada kerumunan agar segera pulang dan mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan," jelas Munir.

Adapun puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat seperti STNK atau SIM langsung diamankan ke Kantor Satlantas Polres Pamekasan.

"Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Walau ada sedikit insiden kejar-kejaran, tetapi alhamdulilah dapat berjalan dengan lancar," pungkas kasatlantas. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO