Jelang Muscab Demokrat Gresik, Eddy dan Supriyanto Kandidat Kuat Ketua

Jelang Muscab Demokrat Gresik, Eddy dan Supriyanto Kandidat Kuat Ketua Supriyanto (kiri) dan Eddy Santoso.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai (PD) Kabupaten Gresik, muncul dua nama yang digadang sebagai calon ketua.

Mereka adalah Ketua DPC Partai Gresik periode 2017-2022 , dan sekretaris DPC Supriyanto.

"Saat ini memang dua nama itu yang tengah digadang oleh PAC-PAC untuk memimpin Gresik pada muscab," ucap salah satu pengurus Partai Gresik kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (12/4/2022).

Menurut sumber yang meminta namanya dirahasiakan tersebut, Muscab Gresik untuk memilih ketua periode 2022-2027 bakal digelar setelah pelantikan Ketua DPD Jatim Emil Elestianto Dardak.

Sementara Wakil Sekretaris DPC Gresik, Entis Sutisna, mengklaim seluruh pengurus PAC menginginkan kembali memimpin Gresik untuk periode 2022-2027.

"Kami sudah sampaikan hal itu kepada Pak Eddy agar maju lagi di Muscab Gresik," katanya.

Hal ini diamini Ketua PAC Kecamatan Balongpanggang, Shodikin. Menurutnya, merupakan sosok pekerja keras dan totalitas dalam membesarkan partai.

“Yang jelas Pak Eddy orangnya pekerja keras. Selama ini komitmennya bisa dipegang. Ketika mengawal Pilkada 2020, beliau konsisten dan sepenuhnya ikut perintah DPP,” katanya.

sendiri menyatakan kesiapannya kembali maju dalam muscab untuk memperebutkan jabatan ketua. "Saya siap kembali maju," katanya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO