Cegah Virus Chikungunya, Puskesmas Gempol Pasuruan Lakukan Fogging di Dusun Jembrung I

Cegah Virus Chikungunya, Puskesmas Gempol Pasuruan Lakukan Fogging di Dusun Jembrung I Fogging yang dilakukan petugas Puskesmas Gempol di rumah-rumah warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menerjunkan tim untuk memberantas nyamuk  yang menjadi penyebab virus di , . Hal itu dilakukan karena belasan warga di sana diduga terserang penyakit tersebut.

Mereka mengalami gejala nyeri sendi dan demam secara mendadak sejak Sabtu (9/4/2022) lalu. Perangkat desa langsung bergerak cepat untuk mendata warga yang menderita dan melaporkannya ke .

“Kita sudah melaporkan kejadian warga yang diduga mengalami gejala nyeri sendi dan demam mendadak ke Puksemas Gempol,“ kata , saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (11/4/2022).

Keterangan yang sama juga disampaikan Arie Setiawan, Kepala . Ia memutuskan untuk langsung melakukan setelah menerima laporan adanya warga di  yang diduga terserang .

“Ada 6 orang dari bersama dengan bidan desa melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga di yang dibantu perangkat desa/dusun hingga selesai," ucap Arie. (bib/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO