Polres Probolinggo Luncurkan 'Halo Pak Kapolres', Bisa Lapor Kondisi Darurat dan Adukan Polisi Nakal

Polres Probolinggo Luncurkan

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres meluncurkan program , Sabtu (9/4/2022), sebagai bentuk peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten .

Melalui program ini, masyarakat yang mengalami kondisi darurat karena adanya tindak kejahatan bisa menghubungi call center bebas pulsa di nomor 110. Atau juga mengirim pesan WhatsApp ke nomor 085336338838.

Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan nomor tersebut juga bisa untuk melaporkan atau mengadukan apabila ada oknum polisi nakal.

"Program merupakan salah satu karya terbaik yang diberikan jajaran Polres untuk warga Kabupaten . Setiap warga dapat berkomunikasi langsung dengan saya sebagai kapolres, berkaitan dengan layanan kepolisian ataupun peristiwa yang terjadi di wilayah Kabupaten ," ujarnya.

Teuku Arsya Khadafi menerangkan, program merupakan tindak lanjut untuk mendukung program Kandani (Komunikasi Anda Kepada Polisi) yang digagas oleh Kapolda Jatim yang terintegrasi dengan program transformasi pelayanan publik.

Program-program itu juga untuk mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yakni transformasi menuju Polri Presisi - Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Untuk mendukung program kebijakan Bapak Kapolri dan Kapolda Jatim, kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang yang mudah diakses masyarakat,” terang kapolres. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO