Polres Mojokerto Kota Lakukan Percepatan Vaksinasi Terhadap Lansia di Puskesmas Jetis

Polres Mojokerto Kota Lakukan Percepatan Vaksinasi Terhadap Lansia di Puskesmas Jetis Kabagops Polres Mojokerto Kota Kompol Maryoko meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Jetis.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - terus menggencarkan vaksinasi di bulan Ramadan untuk meningkatkan herd immunity guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di , Kamis (7/4/2022) siang. Kabagops Kompol Maryoko mewakili kapolres meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, sekaligus melakukan video conference bersama Wakapolri Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono.

Dalam vidcon tersebut, wakapolri menyampaikan beberapa penekanan dan arahan dari kapolri. Antara lain, agar daerah meningkatkan capaian vaksinasi dosis 2 dan 3.

"Varian Omicron dapat dikendalikan apabila kita semua mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi," tutur Gatot, Kamis (7/4/2022).

"Untuk wilayah dengan kondisi geografis yang sulit diakses, agar tetap semangat dalam akselerasi percepatan vaksinasi," tambahnya. Ia minta agar akselerasi percepatan vaksinasi difokuskan di kawasan yang interaksi masyarakatnya tinggi.

Wakapolri juga mengingatkan masyarakat agar tidak euforia secara berlebihan atas melandainya kasus Covid-19 dengan tetap laksanakan prokes.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu MK Umam mengatakan pelaksanaan vaksinasi di berjalan lancar. Total ada 90 dosis yang disuntikkan dengan sasaran lansia.

Turut hadir dalam giat vaksinasi kali ini, Danramil Jetis, Kepala UPT , KBO Binmas AKP Rumadi, Kasi Propam Ipda Yuda, Kasi TIK Aipda Sunarto, Bhabinkamtibmas Jetis dan Babinsa Jetis. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pertama di Jawa Timur, Kota Mojokerto Gelar Vaksinasi Anak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO