Ngabuburit! Belasan Sepeda Motor di Lumajang Terjaring Balap Liar

Ngabuburit! Belasan Sepeda Motor di Lumajang Terjaring Balap Liar Polisi melakukan razia balap liar di Jalan Lingkar Timur, Rabu (6/4).

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Belasan remaja yang dengan melakukan di Jalan Lingkar Timur diobrak polisi, Rabu (6/4). Petugas juga menyita motor mereka.

Berawal dari petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. Para petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan penertiban. Total ada 16 unit sepeda motor disita oleh polisi.

Kasatlantas Polres , AKP Bayu Halim Nugroho membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami amankan 16 unit motor milik remaja yang melakukan itu," ujarnya.

Selain menerapkan tilang pada belasan remaja tersebut, ia juga meminta mereka untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi .

Petugas kepolisian juga memberikan syarat agar mereka mengganti knalpot brong yang mereka gunakan dengan knalpot standar jika ingin mengambil motornya.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kembali, Polres menggelar patroli rutin di Jalan Lingkar Timur yang memang sudah menjadi lokasi .

"Kami akan melakukan patroli secara rutin di Jalan Lingkar Timur yang digunakan para remaja melakukan aksi ," pungkasnya. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO