Chatime dan Matahari Hadir di Lamongan Plaza

Chatime dan Matahari Hadir di Lamongan Plaza Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat memotong pita peresmian di Lamongan Plaza.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Keberadaan diharapkan mampu bangkit dan berkembang di Kota Soto. Sehingga, perputaran ekonomi masyarakat terus tumbuh apalagi setelah masuknya dan Matahari.

Hal tersebut diungkapkan , , saat grand opening dua tenant ternama itu, Senin (4/4/2022). Menurut dia, pembukaan ini diharapkan dapat menggairahkan kebangkitan ekonomi di , khususnya saat Ramadan 1443 H.

“Seiring dengan maraknya geliat ekonomi di Lamongan dapat kita lihat ke jalan-jalan kegairahan masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan,” ujarnya.

Sejalan dengan slogan pemerintah , bupati mengajak masyarakat Lamongan untuk ‘ayo ditumbas i’ produk-produk yang ada di .

“Kini tak perlu lagi ke Surabaya atau Gresik namun cukup di . Persiapan lebaran silakan datang ke khususnya di Matahari Plaza Lamongan,” katanya

Selain itu, Yuhronur berharap ke depan Lamongan Plasa dapat berkembang dengan baik, terlebih melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa pada kesempatan ini. 

"Saya berharap juga keberadaan menjad ikon kebanggan masyarakat ." tuturnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, lanjut Yuhronur, bakal terdapat beberapa tenant yang menyusul, namun mengenai merek masih dirahasiakan.

“Yang jelas kehadiran tenant-tenant seperti ini, supaya menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja,” pungkasnya. (qom/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO