Penemuan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gegerkan Warga Gedangan Sidoarjo

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gegerkan Warga Gedangan Sidoarjo Petugas sedang mengevakuasi mayat seorang pria tanpa identitas tersebut.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah warga yang berada di sekitar area kompleks pergudangan Meiko 1, Gedangan digegerkan dengan penemuan mayat di sungai belakang kompleknya. Mayat seorang pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemilik warung di area tersebut.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, mayat tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 6:30 WIB tadi. Saat ditemukan, mayat itu sudah dalam kondisi mengambang dan mengeluarkan bau yang menyengat.

"Awalnya saksi HE pemilik warung ini mencari-cari asal bau busuk itu. Saat dia melihat di sungai, ada sosok mayat yang mengambang ini," ucap Iptu Novi, Senin (4/4/2022).

Novi melanjutkan, melihat mayat tersebut, HE segera memberitahukan kepada pelanggan warungnya yang kemudian diteruskan kepada satpam kompleks pergudangan yang berada di sekitar area Desa Wedi tersebut.

"Baru setelah itu mereka melaporkan kejadian ke Polsek Gedangan yang kemudian kami tindak lanjuti dengan mengirim petugas dan ambulans untuk evakuasi," ujarnya.

Ditanya terkait apakah ada bekas penganiayaan di tubuh korban tersebut, Novi mengaku belum mengetahui pasti hasil penanganan terkait mayat tersebut. Dia mengaku, setelah dievakuasi, mayat itu segera dibawa ke RSUS untuk dilakukan otopsi. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO