Razia Pekat Jelang Ramadan, Satpol PP Sidoarjo Amankan Ratusan Botol Miras

Razia Pekat Jelang Ramadan, Satpol PP Sidoarjo Amankan Ratusan Botol Miras Proses pemeriksaan di tempat penjual miras berjalan kondusif.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, Satpol PP menggelar operasi pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah lokasi. Razia kali ini menyasar penjual minuman keras (miras) ilegal yang ada di .

Dari hasil gelaran operasi pada Jumat (01/4/2022) sore tadi, Satpol PP berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras ilegal siap jual.

Kepala Satpol PP Kabupaten Widiyantoro Basuki memaparkan bahwa ini diadakan guna menghadapi bulan suci Ramadan agar masyarakat dapat melakukan ibadah puasa dengan khusuk.

“Mendekati bulan suci Ramadan ini, kegiatan operasi yang dilakukan di wilayah untuk mengurangi tibumtranmas biar masyarakat tidak terganggu,” ujarnya.

Widiyantoro menjelaskan jika kegiatan hari ini dimulai pukul 14.35 hingga 17.30 sore tadi. Sedikitnya 60 personel dari satpol PP, 10 personel dari Polresta , dan 6 personel dari garnisun dikerahkan dalam operasi kali ini.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO