Heboh, Truk Muat Beras Tiba-Tiba Nyelonong Masuk ke Jalan Makam Desa di Kediri

Heboh, Truk Muat Beras Tiba-Tiba Nyelonong Masuk ke Jalan Makam Desa di Kediri Truk pengangkut beras yang nyelonong ke jalan makam desa sedang dievakuasi menggunakan traktor. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga , Kecamatan Wates, Kabupaten mendadak gempar. Pasalnya, ada sebuah truk yang tiba-tiba nyelonong dan menyasar di jalan area pean umum desa setempat, Kamis (31/03/2022) pagi.

Padahal, jalan menuju an" rel="tag">tempat pean umum desa tersebut masih berupa persawahan dan tanah.

Kapolsek Wates AKP Suharyanta membenarkan adanya laporan dari masyarakat terkait truk muatan beras bernopol AG 8086 KB yang tiba-tiba terparkir di area pean umum desa tersebut.

"Kami menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian," ujar Suharyanta, Kamis (31/3/2022).

Menurutnya, sopir truk itu ialah Rokhim warga Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten . Truk yang dikemudikan Rokhim mengangkut beras 8 ton dengan tujuan pengiriman ke arah Malang.

"Dari pengakuan sopir, bahwa ia mengaku berangkat dari Gurah mengangkut 8 ton beras dibawa ke Malang di saat jalan masih situasi gelap. Tiba-tiba ia tidak sadar dan diketahui sudah berada di area an" rel="tag">tempat pean umum," ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Truk yang berada di area pean umum desa tersebut kemudian dilakukan evakuasi. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO