Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat Utama

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat Utama Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, saat memimpin upacara sertijab pejabat utama di wilayahnya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama di wilayahnya. Ia berterima kasih kepada para pejabat lama dan berpesan agar menjaga nama baik Korps Bhayangkara di Kabupaten Mojokerto.

"Secara pribadi selaku Kapolres Mojokerto saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini, semoga sukses selalu ke depannya, serta tetap jaga nama baik Polres Mojokerto," ujarnya saat memberi sambutan di , Rabu (30/3/2022).

"Serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi," tuturnya menambahkan.

Setelah upacara selesai, para pejabat utama yang melaksanakan mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota Polres Mojokerto. Semangat serta prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama diharapkan mampu diteruskan oleh pejabat utama Polres Mojokerto yang baru.

Adapun pejabat yang mengikuti antara lain, Wakapolres Mojokerto, Kompol Ridho, yang digantikan Kompol Wisnu; Kasatreskrim Polres Mojokerto dari AKP Andaru digantikan AKP Gondam; dan Kasatresnarkoba AKP Bangkit digantikan AKP Bambang Tri.

Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi kepolisian. Hal itu memiliki tujuan untuk penyegaran serta pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, sesuai dengan program prioritas Kapolri yang disebut 'Presisi', prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO