Kabagren dan Kapolsek Tanggulangin Jalani Sertijab di Mapolresta Sidoarjo

Kabagren dan Kapolsek Tanggulangin Jalani Sertijab di Mapolresta Sidoarjo Suasana saat serah terima jabatan di Lobi Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com dan kepala bagian perencanaan (Kabagren) Polresta Sidoarjo mengikuti serah terima jabatan () yang dipimpin , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. Agenda tersebut berlangsung di lobi Mapolresta Sidoarjo, Selasa (29/3/2022).

Kusumo mengatakan bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran kinerja Polri, khususnya Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Kusumo turut berterima kasih serta mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama dan baru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini di Polresta Sidoarjo dan dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya," ucapnya.

Sebagai upaya menjalin soliditas dan sinergitas dengan pihak internal, pejabat baru nantinya harus dapat menjalin komunikasi baik dengan pihak di luar Polresta Sidoarjo. Sebentar lagi, Polri melaksanakan pengamanan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2022 agar situasi kamtibmas senantiasa aman serta kondusif. 

Selain itu, upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 khususnya pemberian dosis kedua dan ketiga juga dilakukan. Beberapa hal itu diharapkan dapat menjadi perhatian pejabat baru di lingkup Polresta Sidoarjo dalam mengemban tugasnya nanti. 

Pejabat di lingkup Polresta Sidoarjo yang melakukan kali ini, adalah Kabagren yang dijabat sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polresta Sidoarjo. Ia menggantikan yang berpindah tugas di Ditlantas Polda Jatim.

Kemudian yang sebelumnya dijabat kini pindah sebagai Kasat Polairud Polresta Banyuwangi. Ia digantikan mantan Kasatlantas Polres Blitar, AKP . (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO