Warga Denpasar Utara Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Dalam Tas Belanja

Warga Denpasar Utara Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Dalam Tas Belanja Jenazah bayi saat dievakuasi warga saat ditemukan oleh Wayan Suiti, Minggu (27/3)

DENPASAR, BANGSAONLINE.com - Warga Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar digegerkan penemuan mayat bayi dalam tas belanja di sebuah Selokan Jalan Suradipa, Minggu (27/3).

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu Putu Carlos Dolesgit, mengungkapkan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Wayan Suiti (53) saat pulang beli lauk dari warung, sekitar pukul 08.00 WITA.

"Posisi bayi saat ditemukan adalah badannya miring kiri nyangkut di pinggir selokan, terbungkus dengan tas belanja warna biru yang kelihatan hanya paha sampai kakinya. Kemudian warga menyentuh dengan kayu sampai kelihatan badan bayi tersebut," ujarnya.

Wayan Suiti memberitahukan penemuan mayat bayi ini ke warga lain saat menemukan mayat bayi tersebut, Lalu Warga membawa jenazah bayi tersebut ke klinik Bidan Terdekat.

"Selanjutnya bidan melakukan tindakan untuk penyelamatan bayi dan ternyata bayi sudah meninggal. Kemudian bayi dibersihkan, dikasih pakaian dan selimut," ungkapnya.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, selanjutnya polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat bayi itu. Kini Polisi sedang mencari pelaku pembuangan bayi malang itu.

"Kita mencari keterangan saksi saksi tambahan di sekitar TKP untuk mengetahui pelaku pembuang bayi," pungkasnya.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO