Polres Mojokerto Salurkan BTPKLWN, Bupati Ikfina: Terima Kasih Banyak

Polres Mojokerto Salurkan BTPKLWN, Bupati Ikfina: Terima Kasih Banyak Kapolres dan Bupati Mojokerto saat menyerahkan BTPKLWN kepada warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto menyalurkan Bantuan Tunai PKL, Warung, dan Nelayan () kepada masyarakat di wilayahnya. Bantuan berupa uang tunai Rp600 ribu dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Polri, dan TNI itu diberikan di Gedung , Kamis (23/3/2022).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, proses penyaluran bantuan diberikan kepada 6.000 penerima secara bertahap di beberapa titik (polsek dan koramil setempat). Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar dan , Ikfina Fahmawati, memberikan  secara simbolis kepada seorang lansia.

"Saya bersama Forkopimda dan bupati sengaja menyaksikan langsung proses penyaluran  bagi warga. Untuk menghindari keramaian, penyaluran bantuan tunai dibagi di berbagai titik yang ditunjuk oleh Polri serta TNI. Pelaksanaannya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Kapolres Mojokerto.

"Alhamdulillah, proses pelaksanaan penyaluran bantuan tunai  ini telah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur. Hari ini, memasuki hari kedua proses penyaluran bantuan tunai dengan 2 ribu warga. Kalau hari pertama kemarin sudah seribu warga. Kita tuntaskan sampai selesai demi masyarakat," paparnya menambahkan.

Sementara itu, , Ikfina Fahmawati, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan untuk masyarakat yang ada di wilayahnya. Ia pun berterima kasih kepada Korps Bhayangkara di terkait hal tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Polres Mojokerto yang telah menyalurkan  dari Menteri Bidang Perekonomian bagi para pelaku IKM maupun UMKM serta warga lainnya. Matur nuwun sanget (terima kasih banyak)," ucap bupati. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO