Berikan Layanan Terbaik untuk Lansia dan Difabel, Dewan Apresiasi Kinerja RSUD Mojosari Mojokerto

Berikan Layanan Terbaik untuk Lansia dan Difabel, Dewan Apresiasi Kinerja RSUD Mojosari Mojokerto Salah satu bentuk pelayanan di RSUD Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, , mengapresiasi kinerja  atau yang biasa dikenal dengan . Ia menilai, segala fasilitas dan pelayanan kesehatan kepada pasien pemegang kartu BPJS maupun pasien umum di sana sudah bagus.

"Saya memberikan apresiasi terhadap pelayanan kesehatan maksimal untuk Rumah Sakit Prof Dr Soekandar Mojosari, Mojokerto. Rumah sakit ini telah memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap, seperti layanan Poli sudah cukup banyak, tenaga medis yang terpecaya, fasilitas kamar yang baik serta adanya layanan CT-Scan," ujarnya, Kamis (24/3/2022).

"Apalagi, Rumah Sakit Prof Dr Soekandar juga mempunyai pelayanan yang khusus atau istimewa bagi para penyandang difabel dan lansia," tuturnya sembari menambahkan bahwa juga memiliki layanan unggulan, seperti pelayanan penyakit kandungan dan anak. 

Menurut ini, rumah sakit itu layak menjadi idola bagi masyarakat yang ingin berobat dengan banyaknya poli kesehatan yang disediakan serta tenaga kesehatan yang profesional. diharapkan untuk meningkatkan mutu dan kualitas yang dimiliki.

"Sangat setuju sekali, Rumah Sakit Prof Dr Soekandar ini juga memberikan pelayanan spesial serta maksimal bagi para difabel, lansia, serta anak anak. Saya juga berharap, agar kedepannya untuk lebih ditingkatkan lagi mutu dan kualitasnya. Termasuk, pelayanan kesehatan bagi anak-anak untuk lebih dimaskimalkan lagi. Hal ini, untuk mencegah agar tidak ada kasus stunting di wilayah ini,"  paparnya. 

Sementara itu, Direktur , , mengatakan pihaknya memiliki visi untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau, dengan Misi meningkatkan pelayanan yang bermutu, memperluas jangkauan rumah sakit, mengelola rumah sakit secara efisien dan efektif.

"Kami tetap berkomitmen, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal, berkualitas, dan profesional bagi seluruh masyarakat luas. Terutama, memberikan perhatian lebih bagi para difabel dan lansia. Kami siapkan pelayanan mereka di loket 5," kata Djalu. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO