Polsek Wonoayu Sidoarjo Temukan Pemuda Tewas Gantung Diri di Dalam Warung

Polsek Wonoayu Sidoarjo Temukan Pemuda Tewas Gantung Diri di Dalam Warung Petugas kepolisian saat olah TKP penemuan mayat gantung diri di dalam sebuah warung di Jalan Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Wonoayu menemukan pemuda tewas gantung diri di dalam warung makan yang terletak di . Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Iya, tidak ada bekas penganiayaan di tubuhnya," kata Kapolsek Wonoayu, Iptu Samat, Rabu (23/3).

Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multi Media (PIDM) Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, mengatakan bahwa korban bernama (19) itu sudah dua hari tidak keluar warung, atau sejak hari Minggu (20/3) lalu.

"Pagi tadi pas ibunya ini mau masuk warung buat ngecek kondisi anaknya, rupanya pintu dikunci dari dalam. Akhirnya, ibunya muter buat masuk dari belakang juga gak bisa. Pas didobrak, anaknya sudah ditemukan dalam kondisi gantung diri," urai Novi.

Ia menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi menggantung dengan tali sepanjang 2,5 meter yang menjerat lehernya. Saat ditemukan, jasadnya sudah membiru dan membengkak

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi petugas dan dibawa ke guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, petugas kepolisian juga menemukan sejumlah kertas yang diduga merupakan surat wasiat dari korban sebelum melakukan gantung diri di dalam warung. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO