Permudah Pengurusan Paspor, Imigrasi Kediri akan Buka Layanan di Mal

Permudah Pengurusan Paspor, Imigrasi Kediri akan Buka Layanan di Mal Salah satu petugas Kantor Imigrasi Kediri saat melayani masyarakat. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kediri akan membuka layanan pengurusan paspor di mal. Fasilitas yang diberi nama Imigrasi Kediri Sobo Neng Mol () akan dibuka di Kediri Town Square mulai besok, Rabu (23/3).

"Masyarakat tak perlu jauh-jauh ke kantor imigrasi, pengurusan paspor dapat dilakukan sambil belanja di mal," kata Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Erdiansyah, usai launching di Atrium Kediri Town Square, Selasa (22/3).

Meski dilakukan di mal, ia memastikan standar pengurusan paspor sama persis dengan layanan di Kantor Imigrasi Kediri. Oleh sebab itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan layanan ini agar mengurus paspor lebih mudah.

Rencananya, layanan akan dibuka mulai pukul 11.00-15.00 WIB di Kediri Town Square. Durasi layanan yang panjang mencapai empat jam itu diperkirakan bisa melayani banyak masyarakat tanpa kendala.

"Selain layanan pengurusan paspor di mal, Kantor Imigrasi Kediri juga memiliki program Eazy Paspor. Program ini memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus paspor secara kolektif tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi," kata Erdiansyah.

Menurut dia, pelayanan ini dilakukan di tempat yang telah disepakati dengan menghadirkan petugas Imigrasi Kediri. diharapkan dapat menarik instansi, sekolah, perusahaan, KBIH, atau komunitas-komunitas lainnya untuk memperoleh layanan paspor.

"Dengan layanan-layanan tersebut, Kantor Imigrasi Kediri terus berusaha untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih mudah dalam memperoleh layanan paspor," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO