Pasien Stroke Ternyata Bisa Ditangani di RSUD Bangil

Pasien Stroke Ternyata Bisa Ditangani di RSUD Bangil Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron (kiri) saat menyosialisasikan pengobatan penyakit stroke di RSUD Bangil melalui radio.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penyakit masih menjadi momok bagi masyarakat, khususnya bagi warga lanjut usia. Termasuk di Kabupaten , termasuk golongan penyakit yang serius dan dapat membahayakan nyawa apabila tidak segera ada tindakan medis.

Tapi bagi masyarakat dan sekitarnya yang terjangkit , kini tidak perlu bingung untuk mendapatkan pelayanan pengobatan. Pasalnya, penyakit yang disebabkan terhambatnya asupan darah menuju otak itu sudah bisa dilayani .

"Layanan ini masih baru dan mulai disosialisasikan oleh wakil bupati dan dirut RSUD kepada masyarakat," jelas Hayyat, Humas .

Diketahui, Wakil Bupati KH Mujib Imron bersama RSUD dan dokter spesialis syaraf Dr Aziz mengawali sosialisasi ke masyarakat melalui live di radio milik Pemkab

"Ke depan RSUD akan sosialisasikan palayanan baru ini melalui media agar cepat diketahui masyarakat," jelas Wabup Mujib. (adv/bib/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO