Lima Korban Penipuan Alkes hingga Miliaran Rupiah Kembali Datangi Polrestabes Surabaya

Lima Korban Penipuan Alkes hingga Miliaran Rupiah Kembali Datangi Polrestabes Surabaya Lima korban didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lima korban penipuan berkedok Investasi alat kesehatan () miliaran rupiah dengan didampingi kuasa hukumnya, mendatangi kembali Polrestabes .

Melalui kuasa hukumnya, Ridwan Obert Pandjaitan berharap Polrestabes segera memproses tersangka dan meminta tersangka untuk mengembalikan dana para korban.

"Sampai saat ini, terlapor tidak ada itikad baik untuk mengembalikan dana para korban, ini tuntutan kami. Seharusnya dua terlapor menghubungi para korban, tapi sampai saat ini mereka tidak menghubungi," ujar Obert, Selasa (15/3/2022).

"Jadi selain agenda pemeriksaan lanjutan saksi korban lain, kami juga berharap media juga untuk mengawal kasus ini agar terselesaikan," ujarnya.

Menurut Obert, tidak menutup kemungkinan masih ada korban lain yang belum terungkap.

Sekadar diketahui, lima orang korban penipuan berkedok investasi melaporkan pasangan suami istri HGB dan GVH ke Polrestabes , Jumat (25/2/2022) lalu.

Akibat penipuan tersebut, mereka melaporkan dugaan perkara penipuan investasi alat kesehatan () senilai miliaran rupiah ke Polrestabes . (nng/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO