Novika Muzairah Rauf Siap Lanjutkan Keberhasilan Mantan Kajari Kota Kediri

Novika Muzairah Rauf Siap Lanjutkan Keberhasilan Mantan Kajari Kota Kediri Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Novika Muzairah Rauf, S.H., M.H., didampingi Kasi Intelijen Kejari Kota Kediri Harry Rachmat, S.H., M.H. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri, , siap meneruskan keberhasilan kajari sebelumnya, Sofyan Selle.

Kepada awak media, mantan Asdatun di Kejati DIY itu mengatakan keberhasilan Pimpinan Kejaksaan Negeri Kota Kediri sebelumnya yang bisa meraih predikat () akan dipertahankan dan dilanjutkan hingga meraih (wilayah birokrasi bersih melayani) di tahun 2022 ini. 

"Mudah-mudahan ke depannya kami dapat meraih predikat dengan kerja keras daripada para stakeholder dan kerja sama dari seluruh pegawai Kejaksaan Kota Kediri," kata Novika usai acara pisah sambut di Kantor Kejari Kota Kediri didampingi Kasi Intelijen Harry Rachmat, Kamis (10/3).

Termasuk untuk pemberantasan tindak pidana korupsi di Kota Kediri, ia berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pimpinan sebelumnya. Pihaknya juga akan segera melimpahkan berkas kasus penanganan perkara tindak pidana korupsi sebelumnya ke pengadilan.

Novika mengaku akan mengedepankan konsep , yaitu pendekatan yang lebih menitikberatkan pada kondisi terciptanya keadilan dan keseimbangan bagi pelaku tindak pidana serta korbannya sendiri.

"Ada pesan dari Kejagung, agar mengedepankan dalam penanganan perkara, yaitu mengedepankan keadilan masyarakat. Selain itu, kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal agar masyarakat bisa mengakses Kejaksaan Negeri Kota Kediri dengan sangat mudah," ujar perempuan dua putra itu.

Sementara untuk pelayanan kepada masyarakat, pihaknya akan mengerahkan mobil keliling yang ditempatkan di lokasi yang strategis. Nantinya juga ada program Abang SIS, yaitu pelayanan antar seluruh barang bukti secara gratis.

"Kejari Kota Kediri berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Kota Kediri," tutup Novika. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO