Mengintip Tradisi Lepas Sambut Danrem 084/BJ

Mengintip Tradisi Lepas Sambut Danrem 084/BJ Suasana saat pelepasan Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com resmi meninggalkan jabatannya sebagai Komandan Korem (Danrem) 084/BJ. Serah terima jabatan () dilakukan di Kodam Brawijaya yang kemudian dilaksanakan tradisi lepas sambut di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (9/3).

Tradisi ini merupakan tradisi satuan yang selalu digelar setiap pergantian pimpinan, khususnya kesatuan Korem 084/Bhaskara Jaya seperti yang dilakukan saat  meninggalkan jabatannya.

"Kita sama-sama bekerja di sini program kerja yang sudah ada, kita lanjutkan dan jika ada kekurangan kita tambahkan, dan saya ucapkan selamat jalan untuk semoga kita bisa selalu menjaga silaturahmi. Terima kasih atas kinerja serta dedikasi yang telah mengorbankan pikiran, waktu, dan tenaganya dalam membangun dan memajukan organisasi, khususnya Korem 084/BJ,” kata , Danrem 084/BJ yang baru.

"Puji syukur kepada tuhan Yang Maha Esa, kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Saya mohon restu untuk dapat menyelesaikan tugas baru dari Mabes TNI yang tidak lama lagi sampai 31 Maret puncak masa dinas, serta mohon doa restu agar selalu sehat dan dilancarkan. Dukung apa yang merupakan petunjuk arahan yang disampaikan Danrem baru, Jaga kekompakan antaranggota dan jaga persaudaraan sesama anggota," ucap .

Acara penerimaan dan pelepasan Komandan Korem 084/BJ ditandai dengan penyerahan cendera mata sebagai tanda terima kasih dan wujud silaturahmi dari Danrem 084/BJ kepada pejabat lama yang akan mengakhiri masa purna tugasnya. Kegiatan ini juga dihadiri Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Erwin Rustiawan; Para Kasi Korem 084/BJ, Para Dandim jajaran Korem 084/BJ, Dan/Ka balak Jajaran Korem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya serta pengurus dan Perwira, bintara, tamtama serta PNS Korem 084/BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO