Pertemuannya Jadi Perbincangan, Kepala Disdikpora Trenggalek Angkat Bicara

Pertemuannya Jadi Perbincangan, Kepala Disdikpora Trenggalek Angkat Bicara Kepala Disdikpora Trenggalek, Totok Rudjanto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pertemuan antara 4 penyedia barang dan jasa dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Trenggalek menjadi perbincangan. Kepala , Totok Rudjanto, angkat bicara terkait hal tersebut.

Sebelum menggelar pertemuan pada Minggu (6/3), ia mengatakan bahwa mereka datang ke secara tidak terencana dan pada waktu yang berbeda. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka menawarkan produknya masing-masing (laptop).

"Ada yang Accer, ada yang Axio, dan ada yang Zyrex," kata Totok di ruang kerjanya, Selasa (8/3).

Ia menyebut, pihaknya telah menjadwalkan pertemuan kepada sejumlah pihak ini pada Kamis (3/3). Namun, padatnya kegiatan di mengakibatkan pertemuan tertunda dan diganti pada hari Jumat (4/3) yang kemudian kembali ditunda, begitu pula pada hari berikutnya. 

"Secara prosedural kita mengundang hari apapun tidak masalah," tuturnya.

Tujuan mengundang para penyedia barang dan jasa dari luar wilayahnya itu ialah untuk menyampaikan presentasi tiga hal, yakni kualitas, kapasitas, dan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) minimal 40 persen. Kemudian presentasi tentang petunjuk teknis dan spesifikasi, serta memaparkan keunggulan dan kelemahan dari setiap produk.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO