Pemkab Bangkalan dapat Mobil Perpustakaan Keliling dari Bank Jatim

Pemkab Bangkalan dapat Mobil Perpustakaan Keliling dari Bank Jatim Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, saat memberikan bantuan CSR kepada Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, secara simbolis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. CSR tersebut berupa sebuah .

Direktur Utama , Busrul Iman, mengatakan bahwa CSR bankjatim Peduli ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat di yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada .

"Kami berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat. Saya mewakili manajemen berharap, Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," ujarnya, Selasa (8/3).

Mobil itu diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di. Penyerahan secara simbolis dilakukan Direktur Utama , Busrul Iman, kepada , R Abdul Latif Amin Imron, di .

sangat mengapresiasi pemberian CSR dari yang sesuai dengan visi dan misi, yakni berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca. Ia pun berharap, kontribusi di dapat diteruskan.

"Kami juga berharap kontribusi dari dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata (sapaan akrab ). (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO