Diduga Stres, Seorang Pemuda Bantai Adik Kandung dan Tetangga, 3 Orang Tewas dan 7 Luka-Luka

Diduga Stres, Seorang Pemuda Bantai Adik Kandung dan Tetangga, 3 Orang Tewas dan 7 Luka-Luka Petugas saat melakukan olah TKP. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diduga stres, RI (35), warga Dusun Bangunmulyo, , Kecamatan Wates, Kabupaten , tega membantai adik kandung dan kedua tetangganya, Senin (7/3/2022) sekira pukul 13.30 WIB. Ia juga melukai kedua orang tua dan beberapa tetangganya yang lain.

Data yang diperoleh BANGSAONLINE.com menyebutkan bahwa korban meninggal akibat serangan RI yakni Riyanti (34) adik kandung pelaku, serta Trinah (40) dan Mujiyanah (40), keduanya tetangga pelaku.

Sedangkan korban luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke RS Surya Melati yakni Siswo (60) ayah kandung pelaku, Tuminah (60) ibu kandung pelaku, dan Choirul (45) adik ipar pelaku/suami almarhumah Riyanti. Ditambah 4 tetangga pelaku, yakni Aziz (75), Komariatun (45), Kristiono (50), serta Kasiyanto (50) yang juga suami almarhumah Mujiyanah.

Aris Setiawan, salah satu Perangkat mengatakan bahwa pelaku sehari-harinya dikenal pendiam dan taat beribadah.

"Pelaku ini diduga stres setelah dipecat dari pekerjaannya sebagai kuli batu dan sempat kabur, namun berhasil diamankan,” ujar Aris, Senin (7/3/2022).

Kasatfeskrim Polres AKP Rizkika Atmadha Putra, yang langsung terjun ke TKP begitu mendapat laporan mengatakan bahwa saat ini petugas masih melakukan olah TKP.

Menurut Rizkika, bahwa pelaku dengan membawa senjata tajam berupa arit langsung menyerang kedua orang tua saat berada di dalam rumah. Kemudian menyerang adik kandung dan tetangganya.

“Pelaku sempat melarikan diri ke kebun dan atas bantuan masyarakat berhasil diamankan dan sudah dibawa ke polres. Namun pelaku hingga sekarang belum bisa dimintai keterangan,” tandasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO