Viral, Video Diduga Anggota Gengster yang Kerap Meresahkan Tertangkap Warga Sidoarjo

Viral, Video Diduga Anggota Gengster yang Kerap Meresahkan Tertangkap Warga Sidoarjo Tangkapan layar video penangkapan sejumlah pemuda diduga gengster yang kerap meresahkan warga Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan warga Desa Geluran, Taman, , menangkap sejumlah pemuda diduga gengster yang kerap menimbulkan masalah di dalam sebulan terakhir, viral di media sosial facebook.

Video berdurasi 0.21 menit itu diunggah akun Facebook bernama @sengkerik, pada Jumat (4/3/22) kemarin, di akun Komunitas Merpati Balap .

Dalam video tersebut, salah satu warga mengatakan jika gengster yang selama ini meresahkan warga telah tertangkap oleh warga Geluran, Taman.

"Gengster e kenek iki loh lur. Geluran nih bos (Gengsternya sudah tertangkap di Geluran ini)," ungkap salah seorang warga dalam video tersebut.

Terlihat ada 4 anggota yang diduga gengster itu diamankan dengan membawa senjatam tajam jenis celurit ukuran besar. Sejumlah pemuda ini diduga masih berada di bawah umur yang hendak beranjak remaja.

Viralnya video itu memantik amarah netizen yang geram akan teror gengster yang marak disebarkan warganet di media sosial.

"Salut buat pemuda yang tak tinggal diam ketika Kota tercinta sedang ternodai," ungkap akun @Firnandahidayat dalam kolom komentar.

Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PIDM) Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, menerangkan sampai saat ini tidak ada laporan terkait hal tersebut.

"Sudah ditanyakan dan dicek anggota polsek di wilayah tersebut (Geluran sekitar Taman Tegency) tidak ada kejadian apa-apa dan sampai saat ini laporan juga nihil," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/22).(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO