Tak Mengira Lingkungannya Disatroni Maling, Warga Kota Probolinggo Kehilangan Dua Motor Sekaligus

Tak Mengira Lingkungannya Disatroni Maling, Warga Kota Probolinggo Kehilangan Dua Motor Sekaligus Roy (kanan) sedang mengobrol bersama tetangganya.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kawanan maling kembali beraksi di wilayah . Sebanyak 2 unit sepeda motor milik Roy Indarto (34), warga Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan amblas digondol kawanan maling. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Senin (28/2).

"Yang tahu pertama itu istri saya," ujar Roy Indarto.

Mengetahui dua motornya raib, istrinya kaget. Dia lalu melaporkannya kepada Roy (suami) kalau motornya dicuri kawanan maling. "Pintu pagar ini tiba-tiba sudah terbuka," ujarnnya.

Roy mengaku tidak menyangka kalau rumahnya akan disatroni kawanan maling. Apalagi sebelumnya, lingkungan tempat tinggalnya tidak pernah ada kejadian pencurian. "Baru pertama kali ini di lingkungan ini ada kejadian pencurian," katanya.

Informasi di lapangan, kawanan maling itu diduga lebih dari dua orang. Mereka kabur membawa motor korban ke arah selatan jalan raya. Menurut tetangga korban, saat kejadian terdengar suara motor. Namun, mereka tidak menyangka kalau motor itu milik korban yang dicuri kawanan maling.

Roy menambahkan, akibat kejadian itu dirinya mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta. Motor itu dia kredit di salah satu diler. "Hari ini mau laporan. Namun karena tanggal merah, rencananya besok mau laporan," pungkasnya. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO