Pemkab Lumajang Angkat 517 Tenaga Honorer Menjadi PNS

Pemkab Lumajang Angkat 517 Tenaga Honorer Menjadi PNS Bupati Lumajang memberikan SK pengangkatan CPNS di Pendopo Kabupaten Lumajang. (Imron/BANGSAONLINE)

LUMAJANG (BANGSAONLINE.com) - Setelah menunggu sekian lama, ratusan tenaga honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah kabupaten Lumajang akhirnya bernafas lega. Pasalnya, sekitar 517 tenaga honorer yang bertugas menjadi guru maupun di lingkungan , Selasa (07/04) menerima SK pengangkatan C di Pendopo Kabupaten setempat, jalan Alun-alun Lumajang.

Dari 517 tenaga honorer ini 283 orang tenaga guru SD, 76 tenaga guru SMP, 38 tenaga guru SMA, tenaga kesehatan 28 orang dan 92 tenaga administrasi.

Bupati Lumajang, Drs. KH. As’at berpesan agar para C ini bersyukur atas diterimanya SK sebagai C. "Rasa syukur bisa diwujudkan dalam bentuk kerja yang baik dan tidak banyak bertanya mau ditempatkan dimana," ujarnya.

Menurutnya, sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Jika terbukti melanggar, sanksi harus siap diterima secara lisan sampai pemberhentian. Hal ini dikarenakan, lanjut As`at, masih banyak yang ingin menjadi .

"Jangan bertanya ditempatkan dimana. Jangan banyak melanggar aturan. Karena resikonya bisa diberhentikan dari C atau dari . Masih banyak orang-orang yang ingin menjadi C. Kalau tidak percaya akan diberhentikan, silahkan melanggar aturan itu,” pungkasnya tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO