Khofifah Masuk Kandidat Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Khofifah Masuk Kandidat Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Sekjen Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, usai ziarah ke Makam Sunan Ampel, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Elektabilitas menurut beberapa lembaga survei kian meroket disusul dengan gerilya para kader di berbagai daerah, termasuk Jawa Timur.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Ahmad Muzani memastikan, segera turun menyapa warga Jawa Timur dalam rangka running sebagai Capres 2024.

Disinggung mengenai pendamping Prabowo kelak, Muzani yang usai ziarah ke Makam Sunan Ampel itu mengaku internal partai masih menimbang sejumlah nama, salah satunya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Cukup banyak nama, begitu banyak putra-putri bangsa yang terbaik untuk meminta bersama Pak Prabowo membangun bangsa ini," terang Muzani, Selasa (22/2/2022).

Wakil Ketua MPR RI itu mengaku pihaknya perlu waktu untuk menimang-nimang, menghitung semuanya dan pada waktunya pasti akan diumumkan dan akan diputuskan.

Muzani mengungkapkan, sejumlah nama besar seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo hingga Khofifah Indar Parawansa berpotensi mendampingi Prabowo.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO