Usai Diobok-obok Maling, Polisi Temukan Fakta Baru Soal Pencurian di SMA Antartika Sidoarjo

Usai Diobok-obok Maling, Polisi Temukan Fakta Baru Soal Pencurian di SMA Antartika Sidoarjo SMA Antartika Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas kepolisian menemukan fakta baru dalam kasus pencurian di . Dalam penyelidikan kasus tersebut, pihak berwajib berhasil menganalisa hasil rekaman CCTV yang berada di luar area ruangan yang diobok-obok maling.

Hal itu diungkapkan , Kompol Samirin. Ia menuturkan, Satreskrim Polresta Sidoarjo tengah mendalami fakta baru yang telah ditemukan. 

“Betul, ada rekaman CCTV-nya. Kondisi CCTV berada di luar ruangan dan dalam kondisi menyala,” kata Samirin saat dikonfirmasi, Jumat (18/2).

Ia yakin, kasus pencurian yang menyebabkan hilangnya satu unit laptop dan uang tunai sebesar Rp295 juta pada sekolah di Jalan Raya Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo, itu bakal terungkap.

“Masih lidik lebih lanjut untuk pengembangannya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kawanan maling yang mencuri laptop dan uang di pada Kamis (17/2) ini diduga berjumlah tiga orang. Hal itu tentu bisa menjadi angin segar bagi para petugas kepolisian, apalagi kasus pencurian di sekolah beberapa kali terjadi di Kota Delta. 

Seperti di SMPN 5 Sidoarjo. Aksi tindak pidana pencurian terjadi di sana dan CCTV sekolah sedang tidak berfungi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO