Danrem 084/BJ Terima Kunjungan 10 Taruna-Taruni Tingkat IV Akmil

Danrem 084/BJ Terima Kunjungan 10 Taruna-Taruni Tingkat IV Akmil Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, saat menerima kunjungan Taruna Akademi Militer Tingkat IV.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima kunjungan 10 Taruna dan yang melaksanakan On the Job Training (OJT) di wilayah Kodam V/Brawijaya. Agenda tersebut berlangsung di /BJ, , Surabaya, Kamis (17/2).

Dalam kunjungan ini, mereka mendapat pembekalan tentang tugas-tugas Satuan Kewilayahan dan motifasi yang diberikan langsung Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Danrem 084/BJ menuturkan bahwa Taruna dan Taruni harus mengenali, memahami, menguasai lingkungan, berpikir sebelum bertindak, junjung tinggi tradisi lingkungan tempat bertugas, saat menjalankan kewajiban.

Selain itu, lanjut Herman, permasalahan yang berada di satuan nanti tentunya harus bisa diselesaikan dengan tangan dingin dan pikiran jernih. Ia mengimbau kepada taruna dan taruni untuk jangan mendahulukan emosi serta tidak mengedepankan ego sektoral, harus bisa dikendalikan.

"Saya berharap sampai dengan praspa bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan masuk kesatuan, siap ditugaskan di mana saja, tinggalkan ego pribadi, belajar dari awal, kendalikan emosi agar bisa terkontrol," tuturnya.

Selain Danrem 084/Bhaskara Jaya, kegiatan ini juga dihadiri Para Kasi Kasrem 084BJ, Danyon Tar Tingkat IV dan Danton pendamping. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO