Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pekarangan Rumah Wonoayu Sidoarjo Gemparkan Warga

Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pekarangan Rumah Wonoayu Sidoarjo Gemparkan Warga Jenazah bayi saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Simoangin-angin, Kecamatan Wonoayu, digemparkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah pekarangan yang berada di sebelah kiri rumah Mustofa, warga sekitar, Selasa (15/2/2022).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh Mistianah, warga sekitar yang saat itu mencium bau tak sedap. Setelah dicari, bau itu tercium dari sebuah tas plastik yang di atasnya banyak lalat.

"Penemuannya sekitar pukul 14.30 WIB," kata Iptu Tri Novi Handono, Kasubsi Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PDIM) Humas Polresta .

Karena takut, Mistianah memberitahukan temuannya itu kepada Mustofa dan setelah dibuka ternyata ada bayi perempuan yang kondisinya sudah meninggal. "Petugas mendapat laporan pukul 15.00 WIB," ucapnya.

Petugas pun menuju tempat kejadian. Oleh petugas, lokasi langsung dipasang garis polisi guna olah kejadian perkara.

"Beberapa saksi saksi juga sudah dimintai keterangan. Untuk mayat bayi dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan untuk mengungkap pelakunya masih dilakukan penyelidikan," ucapnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO