Presiden Jokowi Beri Motor Baru untuk Driver Ojol Wanita dari Wiyung Surabaya

Presiden Jokowi Beri Motor Baru untuk Driver Ojol Wanita dari Wiyung Surabaya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, saat menyerahkan bantuan dari Presiden Jokowi untuk Wahyu Novi Arini.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo () melalui , , memberikan motor kepada . Novi ialah driver ojol yang kehilangan motornya di Pakuwon Trade Center saat memesan makanan milik pelanggan pada 10 Februari lalu.

"Alhamdulillah, masyaAllah, terima kasih Pak , terima kasih pak polisi. Nanti buat kerja lagi pak, karena motornya memang cuma satu itu saja. Alhamdulillah," ucap ibu dua anak dari Wiyung ini sembari menggendong buah hatinya yang berusia lima bulan, Senin (14/2)

Dalam kesempatan yang sama, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah amanah dari Presiden untuk diserahkan kepada korban. Selain bantuan motor, ada pula uang tunai yang diberikan kepada korban.

"Terima kasih Pak Presiden, atas perhatiannya kepada warga kami. Semoga bantuan ini akan bermanfaat untuk beliau. Ini (uang tunai) juga dari Pak Presiden untuk melunasi cicilan dari motor yang hilang," ucap sembari memberikan map berisi sebuah amplop.

Ia berjanji, bakal menangkap pelaku pencurian yang mengakibatkan korban kehilangan motornya.

"Saya sebagai , berjanji akan menangkap pelaku kejahatan pencurian bukan hanya yang telah mencuri motor Ibu Wahyu, melainkan yang telah nekat beraksi di wilayah Surabaya," kata Yusep. (nf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO