Kapolres Pamekasan Komitmen Mempertahankan WBK Menuju WBBM

Kapolres Pamekasan Komitmen Mempertahankan WBK Menuju WBBM Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, saat memimpin apel.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas dalam mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun ini. Persiapan terkait terus dilakukan, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai hal tersebut saat apel, Senin (14/2).

, , mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menginformasikan kepada seluruh personel mengenai komitmen Polres Pamekasan untuk membangun satuan kerja mempertahankan berpredikat WBK menuju WBBM. Diharapkan, personel Polres Pamekasan semakin pro-aktif untuk bersama-sama mendukung terwujudnya hal itu.

“Untuk mempertahankan predikat WBK menuju WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta personel sangat diperlukan, terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik yang di lakukan oleh personel,” katanya.

Kapolres berujar, predikat WBK telah diraih dan kini berusaha mendapatkan predikat WBBM. Selain memberikan informasi perihal pembangunan ZI mempertahankan WBK menuju WBBM, Rogib juga meminta seluruh personel Polres Pamekasan untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mari bersama-sama bekerja, menjaga kamtibmas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya warga ," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO