Sadis! Keponakan Sabet Paman Hingga Tewas

Sadis! Keponakan Sabet Paman Hingga Tewas Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi penyabetan yang dilakukan Hartono kepada pamannya di Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang warga dari Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Tani (65), ditemukan meninggal dunia di belakang pekarangan rumahnya. Ia tewas usai disabet menggunakan sabit oleh keponakannya sendiri, Hartono (42).

"Kasus pembacokan ini terjadi di belakang rumah korban," kata , AKP Ciput Abidin, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (11/2).

Ia memaparkan, peristiwa berdarah itu dipicu adanya bangkai ayam yang dibuang oleh korban di lahan kebun milik pelaku. Hal tersebut membuat pelaku tidak terima hingga terjadi adu mulut antar keduanya.

"Dari keterangan warga terjadi saling lempar bangkai ayam antara pelaku dan korban. Karena Tidak terima pelaku langsung membacok korban," tuturnya.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, kondisi korban yang mengalami luka robek di perut serta putus telinga itu sudah meninggal ketika petugas tiba. 

"Kejadiannya pagi tadi, untuk korban meninggal dunia, sedangkan pelaku sudah kita amankan. Usai mendapat bacokan korban masih hidup, namun saat dibawa masuk ke rumah, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, pelaku pembacokan telah berada di Mapolsek Merakurak untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO