PEPC dan Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Kampanye Safety Riding

PEPC dan Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Kampanye Safety Riding Suasana ketika kampanye safety riding di SMKN 1 Ngasem yang digelar PEPC dan Satlantas Polres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satlantas mengadakan Kampanye bagi siswa di . Ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara khususnya bagi kalangan muda.

Agenda tersebut diinisiasi oleh JTB yang berkerja sama dengan , serta merupakan bagian dari aksi sosial perusahaan dalam rangka Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang berlangsung setiap tahun, dan tahun ini berlangsung sejak 12 Januari hingga 12 Februari 2022.

JTB Site Office & PGA Manager Edy Purnomo, berpesan kepada semua peserta agar selalu menaati setiap peraturan lalu lintas. Ia berharap, para siswa akan semakin dewasa dan bijak dalam berlalu lintas di jalan raya dengan selalu mengutamakan keselamatan yang pada akhirnya peduli terhadap keselamatan pengguna jalan yang lain.

"Setelah mendapatkan ilmu dari bapak-bapak kepolisian ini tentang berkendara yang aman, diharapkan adik-adik menjadi semakin matang dan disiplin dalam berkendara di jalan demi keselamatan sesama pengguna jalan," ujarnya, Rabu, (9/2).

Para siswa sekolah kejuruan negeri yang ada di Kecamatan Ngasem tersebut mendapatkan bimbingan cara berperilaku dan berkendara secara baik, benar dan aman dari Unit Kamsel Satlantas .

Kanit Kamsel Satlantas , Ipda M Imam Wahyudi, mengatakan bahwa pelajar di dapat semakin meningkatkan kedewasaan dalam berkendara di jalan raya, dan selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas. Dengan demikian, keamanan dan keselamatan di jalan raya dapat dijaga bersama.

"Kami mengapresiasi kepedulian terhadap keselamat masyarakat yang diwujudkan melalui program kampanye disiplin berlalu lintas bersama Satlantas ke setiap lapisan masyarakat yang diharapkan dapat melahirkan duta-duta disiplin dan aman dalam berkendara," kata Imam. (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO