Sidak Gedung Baru, Bupati Pasuruan Tegur Pegawai yang Merokok Sembarangan

Sidak Gedung Baru, Bupati Pasuruan Tegur Pegawai yang Merokok Sembarangan Bupati Irsyad saat sidak gedung baru Lettu Imam di Kompleks Perkantoran Raci.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati HM , SE MMA mengadakan sidak di salah satu gedung OPD Kompleks Perkantoran Raci pada Kamis (3/2). Untuk sasaran sidak dilakukan di gedung baru Lettu Imam yang dibangun tahun 2021 dengan anggaran Rp 22 miliar.

Tiga organisasi perangkat daerah (OPD) yang ngantor di sana yakni Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP), Dinas Pariwisata, serta Badan Kesatuan Bangsa (Bakesbang) Kabupaten .

Saat orang nomor satu di Kabupaten itu memasuki ruang Kesbangpol, ia menegur salah satu pegawai yang kedapatan merokok di ruangan ber-ac saat jam kerja.

“Kalau merokok jangan di ruangan. Di ruang khusus atau di bawah meja saja. Saya juga merokok tapi harus tahu tempatnya,” sindir Gus Irsyad, sapaan .

Dalam sidak tersebut, Irsyad mengungkapkan bahwa tujuan sidak tersebut untuk memastikan bahwa gedung yang baru dibangun oleh Pemkab tersebut betul-betul digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, situasi kantor yang rapi dan bersih juga akan memberikan motivasi dan semangat kerja para pegawai.

Dalam sidak tersebut, bupati didampingi tiga kepala OPD yang menempati gedung lantai tiga tersebut. Ia juga melakukan peninjauan di masing-masing ruang, apakah sarana seperti mebeler serta peralatan kantor untuk kegiatan pelayanan sudah terpenuhi. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO