Siswa Cerdas dan Selalu Ranking Satu, Begini Sosok Ainun Najib di Mata Guru

Siswa Cerdas dan Selalu Ranking Satu, Begini Sosok Ainun Najib di Mata Guru Ainun Najib.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nama (32) terus menjadi perbincangan publik setelah diminta Presiden RI Joko Widodo pulang ke Indonesia. Pria yang meraih sukses dengan bekerja di Singapura itu tak hanya membanggakan kedua orang tuanya, namun juga Bangsa Indonesia.

Para guru yang pernah mengajar putra pasangan KH Abdul Rozaq - Rustinah itu, juga merasa bangga atas prestasi gemilang anak didiknya itu.

Adalah Siti Komsatun, guru mata pelajaran biologi yang pernah mengajar saat masih duduk di bangku SMPN 1 , Kecamatan .

Menurutnya, merupakan sosok murid yang cerdas, pintar dan santun. Siti Khomsatun lantas menceritakan salah satu bentuk kecerdasan warga asli Desa Klotok, Kecamatan , Kabupaten tersebut.

"Jadi, saat saya mengajar para siswa, termasuk , pada bab I, namun dia sudah paham bab II yang belum saya ajarkan," ungkapnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com," Selasa (1/2) malam.

"Hal itu pun terjadi pada mata pelajaran lain," imbuh Siti Komsatun.

Karena itu, nilai rata-rata 100 dan selalu mendapatkan ranking 1.

"Karena memang anaknya pintar, cerdas, cepat menangkap yang diajarkan. Bahkan mata pelajaran yang belum diajarkan sudah paham. Makanya, nilainya bagus, rata-rata 100 dan selalu mendapatkan ranking 1 di kelasnya," beber istri mantan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkab , Mulyanto ini.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO