Perumahan Modernland Kepatihan Sidoarjo Diobok-obok, Dua Motor Digondol Maling

Perumahan Modernland Kepatihan Sidoarjo Diobok-obok, Dua Motor Digondol Maling Korban curanmor saat menunjukkan lokasi motor saat diparkir.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com yang berada di Dusun Ngemplak, , Tulangan, Sidoarjo, diobok-obok maling dan mengakibatkan dua motor dalam satu rumah hilang sekaligus.

Kedua motor yang hilang adalah Honda Vario (W 5274 Q) dan motor Honda Gineo (W 3602 NBG) milik perempuan yang tinggal di blok B  Kepatihan, Widya (20). Ia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/1) dini hari.

Awalnya, dua motor itu sudah diletakkan di tempat parkir belakang rumah sejak Jumat (28/1) malam dan pagarnya digembok guna menambah keamanan. "Sudah dikunci setir juga," ujarnya, Selasa (1/2).

Kemudian, ayah korban bangun sekitar pukul 02.30 WIB. Namun, ia terkejut lantaran lantaran dua motor milik anaknya sudah tidak ada di tempat parkir.

"Gembok pagar juga hilang, hanya menyisakan jas hujan," kata Widya.

Setelah motornya digondol maling, korban juga langsung melapor ke Polsek Tulangan. Sayangnya, tidak ada kamera CCTV di lokasi kejadian dan menyebabkan para pelaku curanmor belum diketahui. 

"Sering ada kehilangan motor di perumahan ini," tuturnya.

Kasus tersebut kini juga tengah dalam penyelidikan polisi. Petugas juga telah datang ke  Kepatihan untuk meminta keterangan saksi, bahkan anjing pelacak juga dibawa untuk mencari jejak maling penggondol dua sepeda motor itu.

"Saat ini masih lidik," kata Kasubsi Pengelolaan Informasi Dokumentasi dan Multi Media (PIDM) Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO