Video Mirip Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Bersama WIL Viral, Begini Kisahnya

Video Mirip Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Bersama WIL Viral, Begini Kisahnya Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Probolinggo, Nurrudin, saat bersama istri pertama ketika memberikan klarifikasi di rumahnya.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ada tiga video mirip anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten , Nurrudin, beredar luas di pesan instan WhatsApp. Dalam rekaman berdurasi 15 detik itu tampak laki-laki yang mirip anggota dewan tersebut mengenakan baju hijau sedang bermesraan dengan seorang perempuan diduga wanita idaman lain ().

Pada detik ke-14, wanita itu mencium pipinya. Alhasil, video ini menjadi perbincangan hangat masyarakat setempat. "Ya itu, kayaknya mirip dengan anggota DPRD. Itu kan bukan istrinya sendiri," kata salah satu warga yang namanya tak mau disebutkan.

Menanggapi hal tersebut, Nuruddin mengakui bahwa itu dirinya. Menurut Anggota Komisi I DPRD Kabupaten ini, wanita yang ada dalam video tersebut adalah istri kedua yang sudah dinikahi secara siri.

"Itu istri kedua saya yang sudah saya nikahi siri di tahun 2020 lalu. Namanya, Fitria Wulandari. Sebenarnya, video itu sudah lama sekali dan istri pertama saya sudah tahu sejak lama," ujarnya ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di rumahnya, Jumat (28/1).

"Video TikTok itu tersebar sudah sejak lama, karena TikTok itu bukan video yang disembunyikan, melainkan sudah mendunia, karena bukan dari kalangan saja," paparnya ditemani istri pertamanya.

Terkait kembali beredarnya video itu, Nuruddin menilai ada beberapa pihak yang ingin menjatuhkan dirinya dan keluarganya. 

"Bapak saya kan kebetulan mencalonkan kembali sebagai kepala desa di sini. Mungkin, video itu kembali dimanfaatkan untuk kepentingan politik," tuturnya menduga-duga.

Sementara itu, Cindy Claudia selaku istri pertama dari Nuruddin pun membenarkan jika perempuan di video tersebut adalah istri kedua suaminya. 

"Ya biasa saja, mas, malah video-video seperti itu saya banyak," ungkapnya sembari menunjukkan ponselnya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO