Sertijab, Leence Yusan Riawan Pimpin Persit KCK Cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur

Sertijab, Leence Yusan Riawan Pimpin Persit KCK Cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur Suasana ketika serah terima jabatan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur Koorcab Rem 084/Bj PD IV/Brawijaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur Koorcab Rem 084/Bj PD IV/Brawijaya menggelar rapat paripurna serah terima jabatan (Sertijab) ketua. Jabatan tersebut bakal diserahkan Mustikawati Agus Faridianto kepada Leence Yusan Riawan.

Dalam sambutannya Mustikawati berterima kasih kepada pembina harian dan anggota yang telah aktif membantunya selama melaksanakan kegiatan. Ia berharap anggota Persit di Kodim 0831/Surabaya Timur selanjutnya bisa membantu Leence Yusan Riawan sebagai ketua yang baru dalam melaksanakan segala kegiatan.

“Tanpa ibu-ibu semua, saya tidak ada apa-apanya. Kita itu diibaratkan satu tubuh. Jadi, tanpa ibu-ibu saya bukan apa-apa. Puji Tuhan, selama ini kami sudah diterima dengan baik di antara keluarga besar Kodim 0831/Surabaya Timur,” ujarnya di Aula Makodim, Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4 Surabaya, Kamis (27/1).

Sementara itu, Pasi Pers Kodim 0831/Surabaya Timur, Mayor Caj Rustini, memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Mustika Agus Faridanto yang telah membimbing Persit Kodim 0831/Surabaya Timur dengan baik.

"Semoga selalu mendapat kesuksesan di tempat penugasan selanjutnya. Kemudian, selamat datang pada ibu Yusan Riawan, sebagai Ketua Persit yang baru,” kata Rustini. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO