Kawanan Begal Beraksi di Sidoarjo, Remaja Disabet Pedang, Motor Amblas

Kawanan Begal Beraksi di Sidoarjo, Remaja Disabet Pedang, Motor Amblas Ilustrasi begal. foto: Bantenhits

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kawanan kembali beraksi di . Bermodal senjata tajam, begal tersebut membuat korban tak berdaya hingga harus kehilangan sepeda motornya.

Peristiwa tersebut terjadi di perempatan H Ali Masud Jalan Pegerwojo Kecamatan Buduran, kawasan tengah kota , Sabtu (22/1) dini hari kemarin. Korban bernama Syahrul Nur Firmansyah (18). Sebelum dibegal, korban dalam perjalanan pulang setelah bekerja di daerah Gedangan.

Menurut ayah korban, Nur Syam (48), ketika itu anaknya melintas di perempatan Jalan Raya Pagerwojo tiba-tiba ada seseorang yang memanggil.

Mengira panggilan itu dari temannya, korban menghampiri sumber suara tersebut.

Korban terkejut, ternyata ada 5 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor sembari mengayunkan pedang/samurai ke arah kepala korban. Beruntung, korban dapat menangkis. Namun tangan kirinya mengalami luka serius akibat ayunan pedang tersebut.

"Kalau dari cerita, anak saya dipanggil pelaku yang dikira itu temannya. Namun setelah dihampiri, anak saya tiba-tiba disebet pedang/samurai tapi ditepis dengan tangannya," jelasnya saat ditemui, Senin (24/1).

Mandapati serangan mendadak orang tak dikenal itu, korban langsung pergi untuk meminta pertolongan warga. Nahas, sebelum warga datang, sepeda motor korban telah raib dibawa oleh kawanan pelaku.

"Saat ini anak saya masih dirawat di RSUD . Dua urat syaraf tangannya putus akibat menangkis sebetan pedang itu, kakaknya juga sudah laporan ke Polresta ," terangnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi mengatakan masih meminta waktu untuk memastikan hal tersebut. "Sebentar Mas, mohon waktu," jawabnya singkat.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO