Geger, Bidan di Situbondo Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri dengan Cara Dicekik

Geger, Bidan di Situbondo Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri dengan Cara Dicekik Tim Inafis Polres Situbondo saat melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Seorang bidan bernama Anisa (42), warga Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten , tewas di tempat kerjanya. Diketahui pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri, Agus Adi Putra (45).

Kini, pelaku telah menyerahkan diri ke .

Peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi di Desa Ketah, Kamis (13/1) pagi. Kasi Humas Polres , Iptu Sutrisno, membenarkan Anisa tewas di tangan suaminya sendiri dengan cara dicekik di bagian leher.

"Betul, telah terjadi diduga pembunuhan terhadap seorang bidan. Peristiwa itu diduga dilakukan oleh suaminya sendiri," katanya, Kamis (13/1).

Ia mengungkapkan, peristiwa pembunuhan yang terjadi sekira pukul 05.30 WIB itu pertama kali diketahui oleh seorang pasien yang datang hendak memeriksakan diri kepada bidan tersebut. Diketahui, saat itu korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Sementara pelaku yang menyerahkan diri ke , telah dibawa ke Mapolres . "Korban langsung dibawa ke . Sementara demi keamanan, pelaku langsung diamankan ke Polres ," ungkap Sutrisno.

Tim inafis langsung melakukan olah TKP dipimpin Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, Kasatreskrim AKP Dhedi Ardi Putra, Kasatsamapta AKP Sugeng Winarno, dan Kapolsek Suboh Iptu Subaidi.

Sustrisno menuturkan, saat ini pihak Satreskrim Polres sedang melakukan penyidikan secara intensif terhadap pelaku. Dugaan sementara, pelaku nekat membunuh istrinya sendiri yang sudah memberi 3 anak tersebut karena pelaku tidak terima diusir dari rumah dinas bidan desa.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku oleh Satreskrim Polres . Perkembangannya akan disampaikan dibih lanjut," pungkasnya. (mur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO