Usai Diresmikan Gubernur Jatim, Ratusan Warga Padati Jembatan TBT Hingga Larut Malam

Usai Diresmikan Gubernur Jatim, Ratusan Warga Padati Jembatan TBT Hingga Larut Malam Suasana Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban yang dipadati oleh warga sekitar. Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jembatan Terusan (TBT) di Desa Semambung, Kecamatan Kanor, , ramai dikunjungi warga usai diresmikan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa.

Ratusan warga tampak hilir mudik serta duduk santai di bahu kanan-kiri jembatan dari ujung timur hingga ujung barat. Mereka datang dari berbagai desa di Kecamatan Kanor maupun Kecamatan Rengel, .

"Malam ini ramai sekali. Saya penasaran, kemudian ke sini bersama anak dan suami," kata Sriyatun, salah satu warga ketika ditemui BANGSAONLINE.COM di dekat Jembatan TBT, Rabu (12/1) malam.

Selain penasaran dengan kontruksi jembatan, mereka juga sekadar mencari hiburan malam pertama dibukanya . Warga yang didominasi kaum muda-mudi itu banyak yang tidak memperhatikan keselamatannya, seperti bersandar hingga duduk di atas besi pengaman kanan-kiri. 

Banyak juga sepeda motor yang diparkir di kanan-kiri jembatan dengan panjang 210 meter ini. Selain warga, puluhan pedagang makanan dan mainan anak-anak juga tampak berjualan di sepanjang pintu masuk jembatan. 

Hingga pukul 21:00 WIB warga masih ramai di area jembatan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) itu. Jembatan yang membentang di atas menghabiskan anggaran sekitar Rp88 miliar lebih. (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Percobaan Bunuh Diri di Kaliketek Bojonegoro Berhasil Digagalkan Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO