Aksi Pencurian Motor di Pabrik Pengolahan Kayu Probolinggo Terekam CCTV

Aksi Pencurian Motor di Pabrik Pengolahan Kayu Probolinggo Terekam CCTV Pencuri motor di pabrik pengolahan kayu, PT Mandiri Jaya Successindo, saat terekam CCTV.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian motor terekam CCTV di Probolinggo. Peristiwa itu terjadi pada salah satu pabrik pengolahan kayu, (MJS), Jalan Raya Pajurangan, Gading, Kabupaten Probolinggo.

Salah seorang Staf HRD PT MJS, Herdy Candra Kurniawan, membenarkan peristiwa ini. "Motor itu milik karyawan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (12/1).

Ia memaparkan, aksi pencurian motor di area pabrik itu baru pertama kali terjadi di Probolinggo. Sehingga, lanjut Herdy, pihaknya berharap pelakunya segera tertangkap. "Kejadiannya saat karyawan sedang keluar pabrik," tuturnya.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku masuk ke dalam areal pabrik. Untuk mengelabui petugas keamanan pabrik, pelaku menyamar dan berbaur dengan karyawan lainnya yang sedang pergantian sif.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat mondar-mandir dan mengawasi situasi. Setelah itu membawa motor matic Honda Vario nopol N 2245 MH, milik Furqon, salah satu karyawan PT MJS.

Sementara itu, Kanitreskrim , Bripka Nico Stanza, memastikan bahwa pihaknya menerima laporan tersebut. "Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan," kata Nice. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO