Pelihara Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Tokoh Agama

Pelihara Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Tokoh Agama Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad (tengah), saat menemui KH Alamul Huda dalam giat silaturahmi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya sebagai , AKBP Muhammad, melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, KH Alamul Huda, di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander. 

Dalam agenda tersebut, Muhammad berterima kasih dan memohon doa restu serta dukungan dalam memimpin dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh Ketua bersama jajarannya. Muhammad berharap sinergitas antara dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya demi menjaga Kabupaten Bojonegoro aman dan kondusif.

"Terima kasih pak kiai sudah diterima dan beserta jajaran mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga," ujarnya di rumah kiai yang juga sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro serta Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al Rosyid itu, Selasa (11/1).

Sementara itu, KH Alamul Huda (Gus Huda) mengapresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran kepolisian selama ini demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan di Kabupaten Bojonegoro.

"Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, siap mensosialisasikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi," kata Gus Huda.

Dalam kegiatan ini, didampingi Kabag Ops , Kompol Yusis; Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang; Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi; dan Kapolsek Dander, AKP Saefudinnuri. (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO