Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Delapan remaja di bawah umur digerebek Satpol PP Kota Pasuruan saat pesta miras di bawah Flyover Tol Pasuruan - Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Jumat (4/2) sore kemarin. Mirisnya, 3 dari 8 anak baru gedhe atau ABG tersebut adalah cewek.

Saat penggerebekan, petugas satpol PP harus kejar-kejaran dulu lantaran para ABG tersebut berupaya kabur.

Setelah berhasil diamankan, satu per satu remaja itu diangkut ke kendaraan patroli petugas, untuk dibawa ke mako satpol PP pemkot setempat.

Di mako satpol PP, mereka disuruh berjalan merangkak dan mencuci tangan, sebagai prokes pencegahan Covid-19. Selanjutnya, mereka diberi masker dan dilakukan pendataan.

Pantauan wartawan, dari para remaja itu ada dua cewek yang tampak berwajah cantik.

Menurut Kasatpol PP Pemkot Pasuruan, Fadoli, 8 remaja itu patungan untuk bisa membeli miras. Diduga, mereka sudah sering pesta miras di bawa flyover tol lantaran kondisinya sepi.

Untuk memberikan efek jera, kedelapan remaja ini diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Selain itu, petugas akan menghadirkan orang tua masing-masing dalam rangka pengarahan agar lebih proaktif menjaga anak-anaknya.(Tim)